Tips Cara Memilih Komputer Desktop, Tips Membeli Komputer Desktop

Tips Cara Memilih Komputer Desktop, Tips Membeli Komputer Desktop

Komputer adalah istilah umum untuk PC desktop. PC desktop secara harfiah adalah komputer yang diletakkan di atas meja. Banyak orang lebih suka menggunakan PC desktop untuk bekerja atau bermain game karena ukurannya lebih besar dari laptop.

Keuntungan lain dari PC desktop adalah kemudahannya untuk ditingkatkan. Selain itu, PC desktop lebih murah daripada laptop. PC desktop, di sisi lain, sulit untuk dipindahkan karena ukurannya yang besar.

Monitor, input mouse dan keyboard, dan menara desktop adalah tiga perangkat utama yang harus ada di PC desktop. Menara desktop adalah kotak besar yang menampung berbagai komponen komputer seperti motherboard dan kipas.

Harus ada kegembiraan dalam mendapatkan komputer baru, terutama jika harganya murah. Komputer baru Anda harus menjadi harapan untuk masa depan komputasi Anda setelah sekian lama menghabiskan waktu berjuang dengan komputer lama Anda untuk mendapatkan perangkat lunak paling mutakhir untuk bekerja.

Seolah-olah itu tidak terlalu sulit untuk dilakukan! Bahkan jika mungkin untuk mendapatkan komputer murah, hidup akan jauh lebih mudah jika itu masalahnya.

Komputer dengan hanya hal-hal penting yang canggih telah semakin populer, dan memang seharusnya begitu. Jika Anda mencari komputer yang mudah di upgrade, praktis, dan murah, maka komputer desktop adalah pilihan terbaik untuk Anda. Namun, dunia komputer desktop bukannya tanpa masalah.

Tips Memilih Komputer Desktop

1. Bagian Komputer yang Tidak Lengkap

Jika Anda akan menggunakan komputer desktop setiap hari, Anda akan membutuhkan setidaknya satu atau dua komponen tambahan. Ini karena berbagai kegunaan yang dimiliki orang untuk mereka. Anda tidak ingin akhirnya harus membeli peralatan tambahan karena Anda lupa memasukkan nya ke dalam pengaturan dasar Anda. Penelitian dan ketekunan masih diperlukan untuk menentukan dengan tepat apa yang Anda butuhkan dari sistem komputer desktop Anda.

👉 Trending :  6 Penyebab WhatsApp Tak Bisa dibuka di Android dan Solusinya

2. Penawaran Komputer Murah

Untuk mendapatkan sistem komputer desktop dengan harga sekitar $200, ada banyak cara untuk memangkas biaya. Dalam beberapa kasus, mereka sangat baik, tetapi dalam kasus lain mereka mungkin membuang-buang waktu dan uang. Selain itu, layar tidak termasuk dalam sistem barebone pada harga itu, jadi itu adalah biaya signifikan lainnya.

3. Bagian Komponen Tidak Cocok

Dengan kasus pembuatan PC kustom, ini bisa menjadi masalah, tetapi juga dapat terjadi pada penjualan komputer barebone pra-rakitan. Kadang-kadang, Anda akan mendapatkan sesuatu yang tidak bekerja dengan tulang telanjang sistem. Semua jenis koneksi dan peringkat kecepatan ada di antara berbagai bagian. Suku cadang yang Anda beli harus sesuai dengan sistem Anda yang lain dan kebutuhan spesifik Anda. Ada beberapa contoh ketidakcocokan antar bagian.

4. Komponen yang Sudah Tidak di Dukung

Tidak jarang komponen yang sudah usang digunakan kembali di komputer murah dalam upaya untuk mendapatkan harga yang lebih baik. Selain menghabiskan setidaknya sebanyak yang Anda bayarkan untuk kesepakatan luar biasa Anda untuk membeli suku cadang baru, ini adalah satu-satunya cara untuk meningkatkan komputer desktop Anda karena peningkatan akan dikenakan biaya sebanyak atau lebih dari harga yang Anda bayarkan untuk penawaran hebat Anda.

5. Cacat Pada Produk

Ada kemungkinan cacat dengan produk berbiaya lebih rendah, meskipun ini adalah salah satu yang telah diperbaiki karena persaingan semakin kuat. Setelah beberapa bulan, catu daya atau motherboard Anda mungkin gagal. Menggunakan “peralatan komputer murah” dapat menyebabkan masalah ini, bahkan jika itu tidak disengaja.

6. Bagian Komputer Mudah di Upgrade

Bagian komputer yang telah diperbaharui dapat menghemat uang Anda. Ketidakcocokan dapat terjadi saat memperbarui komputer desktop ini dengan cara yang sama seperti saat memperbarui sistem komputer. Dalam banyak kasus, komputer hanya sedikit di tingkatkan untuk memenuhi kebutuhan saat ini, tetapi modelnya masih cukup ketinggalan zaman. Bisa saja, tetapi suku cadang yang mereka ganti mungkin diganti dengan sesuatu yang lebih baru tetapi kurang canggih.

👉 Trending :  Tanda Seseorang Pintar Mengatur Keuangan

7. Garansi Masih Berlaku dengan Baik

Garansi panjang ditawarkan untuk meyakinkan Anda dan membuat Anda merasa lebih aman. Sebagian besar komponen di komputer mungkin telah melewati tanggal kedaluwarsa garansi, jadi garansi pabrik adalah satu-satunya yang berlaku. Selain membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan pengganti, mereka juga meminta Anda untuk mengirimkan komputer kepada mereka untuk diperbaiki.

Anda dapat dengan mudah membuat komputer untuk tugas-tugas sederhana, seperti membuat dokumen dan menjelajahi internet. Komputer komputer desktop adalah pilihan yang bagus untuk tujuan ini.

Komputer kedua: komputer desktop sangat cocok. Jika Anda mengikuti panduan ini, Anda akan terhindar dari hal-hal yang tidak sesuai harapan.

Silahkan simak untuk lebih jelasnya.