Manfaat Kesehatan Blackberry

Blackberry

Blackberry juga membantu meningkatkan kesehatan pencernaan.

Makanan berserat.

Satu cangkir blackberry segar menyediakan delapan gram serat dan 60 kalori. Ini berarti Anda hanya mendapatkan sepertiga dari serat yang perlu Anda sertakan dalam diet harian Anda. Ini membantu mencegah kolesterol, menurunkan berat badan, dan mengontrol gula darah dan kadar insulin. Blackberry juga membantu meningkatkan kesehatan pencernaan.

Menyediakan vitamin C

Vitamin C merupakan salah satu vitamin terpenting yang dibutuhkan oleh tubuh. Blackberry menyediakan sekitar setengah jumlah vitamin C yang dibutuhkan tubuh Anda dalam sehari. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kesehatan kulit. Ini juga mempengaruhi aktivitas hormon yang dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas tidur dan kesehatan mental.

Meningkatkan kekuatan tulang.

Satu cangkir blackberry menyediakan sekitar sepertiga dari kebutuhan harian tubuh akan vitamin K. Ini membantu darah untuk membeku. Menjaga kesehatan tulang. Banyak penelitian menunjukkan bahwa vitamin K sangat penting untuk pembentukan tulang. Kekurangan vitamin C dapat menyebabkan patah tulang.

Mengatur kadar gula darah.

Blackberry adalah buah yang paling manis. Secangkir beratnya tujuh gram. Kadar insulin juga diatur karena kandungan gula yang rendah dan kandungan serat yang tinggi.

Melindungi otak.

Ini mengandung antioksidan yang membantu mencegah peradangan di otak. Ini membantu dalam komunikasi antar neuron. Sampai batas tertentu, ini membantu dengan kehilangan memori yang terjadi seiring bertambahnya usia.

Subscribe to receive free email updates: